Home » , » Penyanyi Terkenal Madonna Belajar Al Quran

Penyanyi Terkenal Madonna Belajar Al Quran

Written By Unknown on 10/15/13 | 4:33 PM

Bintang pop asal AS Madonna telah mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang mempelajari Al Qur'an karena dia bertujuan untuk membangun sekolah-sekolah putri di negara-negara Islam.

"Saya akan membangun sekolah untuk anak perempuan di negara-negara Islam dan mempelajari Al Qur'an" kata Madonna ikon pop Amerika Serikat dalam sebuah wawancara dengan Harper Bazaa , Agence France Presse ( AFP ) melaporkan pada hari Minggu, 6 Oktober 2013. 

"Saya pikir sangatlah penting untuk mempelajari semua kitab suci" tambahnya .Madonna juga menambahkan bahwa dia setuju dengan apa yang telah dikatakan salah satu temannya, bahwa seorang Muslim yang baik adalah seorang Yahudi yang baik, seorang Yahudi yang baik adalah seorang Kristen yang baik, dan sebagainya. 

Madonna yang kini berusia 55 tahun pernah dijuluki "Material Girl" pada 1980-an, dan dia berusaha mencoba menghilangkan ingatan masyarakat tentang hal itu.Spekulasi terhadap ketertarikan madonna terhadap islam berkembang beberapa tahun terakhir ketikan dia mulai berkencan dengan Brahim Zaibat, seorang Muslim keturunan Aljazair .  

Menurut sebuah laporan berita Tahun lalu beredar foto Madonna bersama Zaibat di Turki saat ia mengenakan jilbab untuk mengunjungi sebuah masjid. 

Bahkan baru-baru ini, kontroversi terjadi ketika Madonna memposting foto hasil pemotretan dimana dia tampak seperti menggunakan cadar di Facebook. Foto itu disertai dengan kata-kata : "Revolusi Cinta adalah pada ... Insya Allah" 

Semoga Allah memberi jalan terbaik kepadanya.

Sumber : http://revert2islamtoday.blogspot.co.uk/
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUTIARA NABAWI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger