Home » , , » Ni Kadek Vani Apriyanti : Peraih Nilai Terbaik Ujian Nasional 2013

Ni Kadek Vani Apriyanti : Peraih Nilai Terbaik Ujian Nasional 2013

Written By Unknown on 9/7/13 | 10:50 AM

JAKARTA, Ujian nasional 2013 menjadi hari berbahagia bagi siswa SMA Negeri 4 Denpasar, Ni Kadek Vani Apriyanti yang tercatat sebagai peraih nilai tertinggi pertama secara nasional.
Kali ini siswa terbaik Ujian Nasional 2013 didominasi Bali. Di urutan pertama di tempati Ni Kadek Vani Apriyantidari SMA Negeri 4 Denpasar dengan nilai rata-rata UN murni 9,87,” ujar Mendikbud M Nuh dalam konperensi Pers di Kemendikbud, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).
Aditya Agam Nugraha dari SMA Negeri 1 Solo menjadi siswa peraih nilai tertinggi kedua pada Ujian Nasional 2013, dengan nila rata-rata 9,78 disusul Helena Marthafriska Saragi Napitu dari SMA Methodist 2 Medan, di urutan ketiga.
Keberhasilan Ni Kadek Vani Apriyanti menjadi siswa dengan nilai tertinggi pada ujian nasional 2013 mendapatkan simpati dari penduduk twitterland. Namun, masih belum diketahui apakah Ni Kadek Vani memiliki akun Twitter.
Sobat Woles-Sob, cukup membanggakan tentunya ketika melihat prestasi-prestasi pelajar seperti ini ditengah berita kenakalan remaja yang sering muncul di media. Semoga prestasi Ni Kadek Vani Apriyanti ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda, Generasi Penerus bangsa.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUTIARA NABAWI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger